Friday, June 9, 2017

Sepatu Rajut ( shoes cover )

Guys,
Pada kesempatan kali ini, aku mencoba me-'make over' sepatu usangku.  Udah lama banget sih sepatu ini menemani perjalanan hidupku. Cie...

Lima tahunan lebih, Guys.  Tampilan kulitnya sampai 'mrotoli' alias lecet-lecet dan lecek banget ( see picture below for evidence...hehehe...).

Kasihan banget, kan?  Sudah patut dipensiunkan  alias diLem BiRu (diLempar Beli Baru heheh)  Tapi, mo dibuang juga sayang.  Mo beli baru juga lagi gak punya budget.  Yo, wes tak modifikasi aja.  Aku buatkan covernya dari benang poly Apple.  Biar Si Sepatu gak kedinginan dan lecetnya ketutupan. :D
Sebenarnya aku ingin menuliskan cara pembuatannya.  Tapi masih bingung cara menulis patternnya.  Jadi, ntar aja ya, Guys.  Aku pelajari caranya dulu.  

Sementara ini, aku 'pamer' potonya dulu ya....





















No comments:

Post a Comment