Thursday, December 14, 2017

Selimut Bayi Rajut alias Crochet Baby Cocoon


Selimut Bayi Rajut 
( SOLD  OUT )



Kali ini, aku memilih benang yang sangat spesial, Guys.  Lembuuuutttt banget, cocok buat bayi.  Bahkan kata yang jual benang, "Serat benang ini 'mengandung' 30 % Wool dan 70 % acrilic.

Hah???!!  Aku cuma bisa melongo.  Lha, seumur idup baru kali ini aku dengar ada benang yang bisa mengandung ??? Lha... Terus lahirannya kapan??? Hehehehe ... :D *Becanda, Guys.

Kembali kecerita pembuatan selimut ini ya, Guys.  Phiufh.. lumayan berdarah-darah.  Butuh perjuangan extra membujuk hati dan jiwaku untuk terus melanjutkan menyelesaikan rajutan ini. 

Beberapa kali aku sempat berfikir untuk berhenti dan menyerah... Tapi, atas izin Allah ta'ala dan  karena kelembutan benang ini, aku jadi kembali tergoda.  Ahh, aku benar-benar telah jatuh cinta pada benang ini.  *Psstt, jangan bilang ke suamiku ya? Ntar, Beliau cemburu pula... *preet.. :P

Oh iya, Guys. Rajutan ini pesanan seorang langgananku.  Panjangnya lumayan....  sekitar 150 cm.  Di lipat dua sekitar 65 cm, ada tambahan buah baju di  kiri dan kanannya.  Ukuran topi sekitar 20 cm.  Beratnya lebih kurang 600 gram.

Jangan tanya patternnya ya, Guys.  Aku ngerajut asal aja... Asal jadi... hehehe
Sekian dulu ya, Guys.  Aku harus kembali bergelut dengan para benang kesayanganku... :D

*** Keep moving -



 

No comments:

Post a Comment