Crochet Minion Lovers

5:28 PM








Guys, mahluk imut warna kuning ini memang nggak nyata.  Cuma tokoh kartun khayalan semata. Omongannya pun nggak jelas.  Suka aneh-aneh.  Tapi  anehnya, kenapa banyak yang suka ya? Ah, pendek kata, mahluk ini disukai semua usia.   Tua - muda.  Pria - wanita.  Pokoke semua suka.  

Alasannya? Mana kutahu! Tanyakan saja pada rumput yang bergoyang eh tanyakan saja ke yang bersangkutan hehehe.  Soalnya, aku juga nggak tau, Guys. (Heheh, nggak boleh marah ya? *peace ). 

Jujur kukatakan, bahwa perkenalan pertamaku pada mahluk kuning ini semata-mata karena materi. Eits, tunggu dulu.  Tapi, ini bukan berarti aku cewek matre ya.  No, no, no (sambil menggerakkan telunjuk kanan dan kepala digeleng-gelengkan).  Aku menolak 'mentah-mentah' dikatakan cewek matre.  Kalau 'mateng' sih... aku pertimbangkan eh ngomong apa sih ini ? Malah ngelantur.  Hadeh...

Intinya, Guys... aku bukan cewek matre. Titik!  Aku hanya orang yang kebetulan senang (bahkan sangat suka) pada duit.  Itu aja! Hehehe...  Soalnya kalau matre kan cuma ditempel.  Sedangkan duit buat dibelanjakan dan ditabung ... Hehehe... Benar kan, Guys? :P 

Oke, kembali pada mahluk kuning yang katanya imut dan kiyut (baca : cute) ini.  Eh, tapi Guys.  Kenapa aku tiba-tiba merasa geli ya kalau membayangkan mahluk kuning ini.  Apalagi kalau terlihat mengambang di kali... hiiiyyy.. Eh, beda ya? Ups!

Yah, alhamdulillah. Guys.   Ketenaran mahluk ini  jadi rejeki bagiku juga.  Ada yang minta tolong dibuatkan rajutan minion.  Dari awalnya nggak kenal, aku jadi tau tentang mahluk kuning ini.  Ya, mau nggak mau aku harus 'kenal' mahluk kuning ini.  Kalau nggak gimana mo ngerajutnya kan? Oke, deh, Guys.  Sekian dulu cerita rajutan minion kali ini.

Lain 'sungai' eh kali, insya Allah kita sambung lagi ya? Happy crafting... :D




You Might Also Like

0 comments

Contact Form

Name

Email *

Message *