Jangan Buang Kaos Kaki dan Sepatu (bayi) Bekas Anda

12:42 PM




Jangan  Buang Kaos Kaki dan Sepatu ( Bayi ) Bekas Anda


Jangan  Buang Kaos Kaki dan Sepatu ( Bayi ) Bekas, kenapa?  Karena barang-barang yang dianggap 'sepele' oleh sebagian orang ini, masih memiliki daya guna yang luar biasa (ini kata saya ya...hehehe).

Tapi Guys, sebelumnya  maafkan ya... saya lama gak update blog ini karena sedikit 'kerepotan' di kehidupan nyata. 
Eh, emang ada yang tanya?  Hah?! Nggak ada yang nanya-in? Hiks, sedihnya... Tak ada yang kehilangan atas ketiadaanku.  Ihiks-ihiks... *Nangis di pojokan... :'(

But, it's ok, Guys.  No hurt feeling... Saya nggak tersinggung dan saya tetap akan berbagi sedikit informasi ini.  Suka atau tidak suka - hahahaha- *ketawa jahat... :D).  

Masih ingat kan, Guys?  Saya suka merajut.  Nah, kali ini saya akan mengeluarkan kembali rajutan sepatu bayi  yang saya buat 3 tahun yang lalu.  Sepatu rajut itu  special untuk anak keempat saya, Ziyad.  Sekarang sih sudah nggak muat.  Walaupun begitu kondisi sepatu rajutnya masih bagus.  Jadi  sayang kalau dibuang.  Lalu, saya kepikiranlah untuk didaur ulang.  Tapi, dibuat apa?

Lagi bingung-bingungnya mikirin sepatu rajut lama yang dibuang sayang.. eh Haya, anak gadisku, sibuk selalu kehilangan jarum pentul.  Baru dibeli-in sebungkus, besoknya sudah betebaran tak tentu arah.   Sementara 'Grandma' selalu ribut pada kaos kaki bolong-bolong yang memenuhi lemari.  

Hadeh! Pusiang kepala saya kalau sudah pada ribut semua.  Akhirnya saya melarikan diri ke Mbah Google.  Jalan-jalan di dunia maya.  Sejenak melupakan 'kebisingan' rumah tangga dan kebosanan di kehidupan saya. *Eits, kok malah curhat...hehehe..  

Nah, lagi asyik-asyiknya 'surfing' ... 
Aha! saya mendapat ide cara memanfaatkan sepatu rajut lama dan kaos kaki bolong 'tak berguna' itu.

Caranya gampang banget, Guys.  
Kaos kaki bolong itu saya jadikan 'stuffing' atau bantalan atau sumpelan atau isian sepatu bayi rajut itu.  Sudah begitu saja.  Dirapikan sedikit 'isian' kaos kaki tersebut, supaya enak dilihat.  

"Walah!" Jadilah, Tempat Jarum Pentul dari sepatu rajut lama. Mudah kan, Guys?  

Nah, jika kamu tidak punya sepatu rajut bayinya, kamu bisa pakai sepatu bayi apa saja.  Syaratnya dicuci dulu ya, Guys.  Supaya kotoran dan baunya hilang.  Untuk stuffingnya, kamu juga bisa menggunakan kain atau baju bekas lainnya.  Selamat mencoba... :D

*Salam.... salaman... :D  









You Might Also Like

0 comments

Contact Form

Name

Email *

Message *