Pot Bunga

10:48 AM


Pot Bunga Dari Ember dan Pot Lawas

Aih, bukan berarti bosan akan rajutan jika kali ini aku tak posting tentang kesukaanku yang satu itu.  Bukan pula aku hendak berpaling kelain hati, meninggalkan rajutanku.  Tidak!  Sekali lagi tidak!

Postinganku kali ini, memang sedikit melenceng dari benang, tapi tetap dalam koridor kesukaanku.  Ya, I just wanna have fun.  Dan ternyata bersenang-senang itu gampang.  Tidak perlu keluar biaya mahal.  Hanya butuh kemauan dan sedikit kreatifitas serta waktu luang.

Saat menemukan beberapa  kaleng cat, ember dan pot bunga lawas di gudang.  Aha! Binar-binar lampu menyala tiba-tiba muncul di atas kepala.  Seperti film di kartun-kartun yang kutonton di masa kecil.  Kalau sang aktor kartun mendapat ide, mendadak di atas kepala kartun itu muncul bohlam yang menyala...hehehe... Itu tandanya si kartun mendapat ide.

Nah, seperti itu kira-kira yang terjadi padaku saat itu. Hehehe.   Perpaduan cat warna-warni, ember bekas dan pot bunga lawas... Hmmm, membuat dadaku berpacu dan berdegup kencang menahan gejolak,  Sungguh hari yang menyenangkan.  Tanpa 'ba-bi-bu' langsung 'eksekusi', Langsung aplikasi.


Tak terasa 'ketukan' dari kampung tengahku ( baca : perut ) minta diisi.  Aku mendadak lupa waktu.  Lupa segalanya.  Tapi, alhamdulillah... Hasilnya cukup mampu mengukir senyuman (manis) di wajahku... hehehe

***





You Might Also Like

0 comments

Contact Form

Name

Email *

Message *